Dirawat di Kamar yang Sama, Schwarzenegger dan Stallone "Reunian" di Rumah Sakit?

Kamis, 09 Februari 2012


Los Angeles: Duo aktor laga legendaris Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone "reunian" di salah satu rumah sakit. Keduanya secara tak sengaja dirawat di kamar yang sama akibat terluka setelah melakukan aksi cukup berbaya di lokasi pembuatan film.

Arnold memposting foto di akun Twitter-nya saat ia dan Stallone berada di tempat tidur kamar perawatan. Setelah semua tindakan, aksi dan kekerasan fisik di film The Expendables 2 dan The Last Stand, bahuku jadi terluka. Lihat siapa yang secara kebetulan juga akan melakukan operasi bahunya?," katanya seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (9/2).

Kabarnya, Stallone juga mengalami luka saat beraksi tanpa bantuan pemain pegganti di film yang sama dengan Arnold. Namun, menurut beberapa kalangan dua aktor dalam ruag perawatan yang sama dianggap tak mungkin. Banyak yang menduga jika kejadian itu hanya promosi untuk film dua aktor berusia 60 tahun-an tersebut. Hal itu dibuktikan dengan jarum yang masih menancap di leher Stallone pada foto yang diposting Arnold.

Dua aktor ikon 1980-an itu juga berencana unuk bermain dalam film terbaru bersama yang diberi judul The Tomb. Dalam proyek terbaru mereka Stallone akan bermain sebagai seorang pria yang merancang sebuah penjara berteknologi tinggi. Untungnya dalam usahanya melarikan diri dia mendapat bantuan sesama narapidana yang dimainkan Arnold.(AIS)

0 komentar:

Posting Komentar