Demi Gigi Palsu, Wanita Ompong Ini Rampok Bank

Sabtu, 04 Februari 2012


Jakarta - Seorang wanita ompong ditangkap polisi karena diduga merampok sebuah bank di Amerika Serikat. Ia mengatakan kepada polisi bahwa dirinya terpaksa merampok karena butuh uang untuk membeli gigi palsu.

Polisi mengatakan wanita berusia 49 tahun itu ditangkap berdasarkan rekaman CCTV bank di Waynesburg, Pennsylvania. Harian Observer Reporter melaporkan, wajahnya terlihat jelas pada layar CCTV. Dia tampak tidak memiliki gigi dalam video.

Petugas patroli Waynesburg, Tom Ankrom, seperti dilansir Orange mengatakan, wanita ini mengaku tak memiliki uang sepeserpun. "Dalam pengakuannya. ia akan menggunakan uang hasil rampokannya untuk membeli gigi palsu," ujarnya.

Dalam aksinya, wanita itu mendatangi seorang kasir dan memaksanya untuk memberikan sejumlah uang. Ia menggertak sang kasir dan berkata ia membawa pistol dan memperingatkannya untuk tidak menelepon polisi.

Tapi salah satu karyawan bank mengenalinya sebagai jemaah di gereja yang sama dengannya. Maka setelah dia pergi, pihak bank menelepon polisi dan memberikan identitas sang wanita.

0 komentar:

Posting Komentar