14 Negara Asia Ramai-Ramai Prihatin Atas Polemik Sepak Bola Indonesia

Jumat, 10 Februari 2012


Jakarta -Sebanyak 14 negara Asia menyampaikan keprihatinan mereka atas polemik yang membelit Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Keprihatinan itu disampaikan dalam pertemuan antar negara Asia di Makau, Cina, Rabu, 8 Februari 2012.

"Mereka mengetahui informasi tentang negara kita, mereka sangat prihatin dengan kondisi federasi sepak bola Indonesia," kata Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Djohar Arifin, di Hotel Crown, Kamis malam, 9 Februari 2012.

Djohar bersama Koordinator Timnas Bob Hippy terbang ke Makau beberapa hari lalu untuk menghadiri acara pertamuan negara-negara Asia yang digelar Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Pertemuan ini antara lain dihadiri Bahrain, Cina, Iran, Kuwait, dan Malaysia.

Negara-negara tersebut, kata Djohar, menilai perubahan yang terjadi dalam peta persepakbolaan di Indonesia sangat luar biasa. Karena itulah mereka menyampaikan keprihatinan sekaligus memberi semangat agar kisruh di Indonesia segera berakhir. "Mereka mendukung kita agar pulih lagi," kata Djohar.

0 komentar:

Posting Komentar