Wow..Supercar Murah Pertama Buatan India, Harganya Cuma Rp 50 Jutaan!

Senin, 02 Januari 2012


New Delhi - Penggila kebut-kebutan bakal sumringah mendengar kabar ini. Datang dari India, sebuah perusahaan desainer DC Design hendak melebarkan sayapnya ke ranah produksi. Hasilnya? Sebuah supercar murah buatan India.

Pameran Delhi Auto Expo 2012 di Januari ini akan menjadi pembuka pintu untuk melihat tampangnya. Soal tampilan, DC Design mengklaim tidak akan kalah dengan Ferrari dan Lamborghini, meskipun soal performa jangan disamakan yaaa...

Mobil yang desainnya sangat sporty dan futuristik, bahkan sekilas mirip dengan Audi R8 ini akan diproduksi di pabrik Pune dengan rencana pemasaran akan dimulai tahun 2013 mendatang. Produksi awal hanya 300 unit pertahun, namun kedepannya akan menjadi 3.000 unit pertahun.

Supercar India ini dibekali mesin tengah dari Honda dengan konfigurasi V6 yang didukung turbocharger. Silakan menginjak pedal gasnya, maka anda akan merasakan tenaga 400 Dk dari mesin tersebut. Apalagi bobotnya hanya 1.560 kg.

Dan yang palign menarik, anda tidak harus merogoh kocek dalam untuk membawanya ke garasi rumah, sebagaimana supercar lainnya. Cukup sediakan uang sebanyak Rp 51 jutaan, dan supercar India ini siap dikebut. Fantastis!  (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar