Wow...Pria Ini Dikirimi Pie dari "Secret Admirer"-nya Selama 35 Tahun

Kamis, 05 Januari 2012


Jakarta - Pengiriman misterius seloyang pie di Ohio sudah berlangsung selama 35 tahun, sedikit menakutkan. Pengirim pie misterius ini menyebutkan namanya 'Pie Fairy' pada secarik kertas yang datangnya bersamaan dengan pie misterius.

Seorang pria dari Ohio bernama Willis Welch yang berumur 87 tahun selalu mendapatkan kiriamn pie misterius. Welch juga mengatakan ia tidak mengharapkan pie kemiri lagi yang datang secara misterius selama 35 tahun sejak tahun 1976.

Willis Welch mengatakan kue yang muncul di rumah Welch selama musim liburan baru-baru ini disertai dengan catatan yang isinya “ini adalah perjalanan yang hebat, sayap saya lebih pendek sekarang dan saya sedikit gemuk dan sulit untuk terbang tapi aku masih mencintaimu!” Dengan tanda tangan bertuliskan nama 'Pie Fairy'.

Menurut laporan Colombus Dispatch, sampai saat ini saya telah berumur 87 tahun dan masih belum tahu siapa yang mengirimkan kue itu, siapapun yang mengirimnya tentunya dia mengenal Colombus cukup baik karena tahu makanan kesukaannya.

0 komentar:

Posting Komentar