Sadis! Mulut Anjing Hancur Karena Petasan Anak-Anak

Minggu, 08 Januari 2012

 Sorry gambarnya sadis
Klik untuk memperbesar
Sarajevo - Beberapa anak-anak meletakkan sejumlah petasan (mercon) di mulut anjing ini dan mengikat mulutnya erat-erat sehingga sang anjing tak bisa membukanya.

Bagi si anak-anak tersebut, hal ini adalah permainan seru yang menyenangkan mereka, dan kemudian mereka melanjutkan dengan permainan lainnya tanpa memikirkan apapun.

Tetapi bagi sang anjing, hidupnya berakhir pada saat itu, dengan rasa sakit yang tak terkirakan, yang tak seorang manusiapun mampu memahaminya.



Kabar terakhir, sang anjing terpaksa "ditidurkan" karena tenggorokannya sudah meleleh karena panas petasan dan sudah tidak bisa ditolong lagi secara medis..
Jika anda ingin menentang kekerasan dan perlakuan semena-mena terhadap binatang, lanjutkan pesan ini agar banyak orang bisa melihat dan mampu memahaminya.

Teman-teman, saya sangat meminta maaf jika foto ini menyakiti anda, sayapun tersakiti pula saat memasang tulisan tentang ini.

Saya memasang tulisan ini karena saya berharap jika orang-orang di dekat anda akan melakukan hal seperti ini, anda dapat memberitahu kepada mereka bahwa hal ini kejam dan tidaklah dapat dibenarkan.

Lanjutkan dan berbagilah jika anda menentang penganiayaan terhadap binatang apapun.


ADA VIDEONYA JUGA
18 Tahun Keatas
 
Up Date

Sedih banget neh video..bikin mewek...


0 komentar:

Posting Komentar