Orang Tua Katy Perry Anggap Perceraian dengan Russel adalah Berkah

Minggu, 08 Januari 2012


Katy Perry dan mantan suaminya, Russel Brand baru saja bercerai dan sedikit meninggalkan kekecewaan untuk Russel. Namun sikap berlawanan justru ditunjukkan oleh kedua orang tua Katy Perry, Keith dan Mary. Keduanya malah berkilah perceraian Katy dan Russell adalah hadiah dari tuhan. 


Keith dan Mary Hudson adalah pastor dari sebuah gereja di Ohio. Walaupun agama mereka melarang terjadinya perceraian, tetap saja keduanya lega Katy bisa lepas dari Russell. " Aku yakin Katy menjadi pembicaraan di Internet hanya untuk menyuruh Anda ke gereja malam hari. Maksudku, siapa sih yang tahu kalau tuhan membawa kabar ini? yang paling penting adalah kamu berada di sini dan tahu tuhan ingin memberikan kado (perceraian) untukmu di tahun 2012 " tutur Mary.  

Dalam pidato keagamaannya, ayah Katy terlihat sangat emosional saat menyatakan bahwa dirinya sangat sayang dengan Katy. " Aku sayang putriku dan akan selalu sayang. Jadi berhenti menghakimi dan mengkritik dia. Jangan tutup pintu Anda untuk orang yang Anda cintai " tambahnya sambil menangis. Yang sabat, Om dan Tante Hudson.

0 komentar:

Posting Komentar