Menyendiri Sementara Baik Untuk Kesehatan Pria

Kamis, 05 Januari 2012


MENYENDIRI ternyata mendatangkan sisi manfaat bagi pria. Selain membuat mereka lebih rileks, menyendiri pun memengaruhi pikiran mereka menjadi lebih positif.

Menepi sementara waktu dari hiruk-pikuk pekerjaan dan rutinitas merupakan sebuah alternatif terbaik relaksasi. Bukan hanya pikiran yang kembali refresh, tapi juga kesehatan Anda tetap terjaga.

Profesor Alan White dari University of Leeds mengatakan, bahwa bekerja lambat dalam kesendirian tidak hanya memproduksi kembali tekanan darah agar lebih sehat, tapi juga memengaruhi pikiran positif seseorang.

Hal ini terutama berlaku pada pria, di mana seks yang kuat dapat membantu seseorang melakukan sesuatu dengan rileks serta mendatangkan sisi positif bagi kesehatan. Sebuah efek yang sama pun dihasilkan ketika pembongkaran mesin atau gadget dilakukan ketika dibongkar perlahan-lahan di waktu kerja alat tersebut pun kembali teratur.

White juga menemukan bahwa di Inggris, pria pekerja banyak yang meninggal lebih cepat hampir dua kali lipat karena mereka tidak bisa secara terbuka berbicara tentang status kesehatan mereka, seperti dirilis Genius Beauty.

Menurut para ahli, di mana pria bisa tinggal seorang diri sementara waktu dinilai dapat memberikan perbedaan tertentu bagi dirinya. Setelah semua privasi dan proses kerja dijalani, maka mereka pun akan mendapatkan dampak positif. Jadi, mengasingkan diri beberapa waktu tentu tak ada salahnya bukan?

0 komentar:

Posting Komentar