Luapan Kemarahan Marissa Haque di Blognya Ramai di Twitter

Rabu, 04 Januari 2012


Marissa Haque gerah karena dituding tak lulus ujian doktoral karena desertasinya dibuat oleh orang lain. Istri Ikang Fauwzi ini menuliskan kemarahannya dalam blog pribadinya.
Mantan pesaing Ratu Atut saat pilkada Gubernur Banten ini menyebutkan nama seorang penyanyi baru bernama Dee Djumadi. Penyanyi yang tergabung dalam Trio bersama Memes dan Rida (mantan personil trio Rida Sita Dewi) ini disebutkan telah menyerang Marissa.


Di twitternya, Dee Djumadi melalui akunnya @deedeekartika menyebutkan Marissa tak lulus ujian doktoral karena desertasinya dibuat oleh orang lain.

Terlihat Marissa sangat marah dengan tudingan itu. Sontak, Marissa bereaksi. Senin (2/1/2012), dia pun balik menyerang dalam tulisannya di blog berjudul "Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi"

Kemarahan Marissa ini pun ramai dibicarakan di microbloging twitter. Ada yang pro Marissa ada pula yang memandang kemarahan mantan model dan artis ini tak layak diucapkannya mengingat gelar yang sudah disandangnya Dr.Hj. Marissa Haque Fawzi, SH, MHum, MBA.

Fernandi_a Fernandi Agustian.  jrenggg .. jrengggg marisa haque is back in action hi hih hi

ditaautamii RenditaAnugrahUtami
Baru tau ttg khasus marisa haque yang lagi "twitwar". Kok kampungan sekali ya tante? Sama sekali nd intelek padahal katanya doktor :))

 Haaa Dekan FEMA IPB jd ikutan kena gosip Marisa Haque. Itulah yang dituliskan pemilik akun twitter @primaliaA.
Ya, blog pribadi Marissa Haque memang menuliskan nama Dekan Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) Intitut Pertanian Bogor (IPB)

0 komentar:

Posting Komentar