Kocak! Pria Ini Nekad Menari Telanjang di Bioskop Saat Nonton Alvin and The Chipmunks

Jumat, 06 Januari 2012

Apa sih poin dari menonton film keluarga seperti Alvin and The Chipmunks? Kalau nggak tahu, tanyakanlah pada pria ini. Minggu lalu, tepatnya di Mall North Riverside, Chicago, ada kejadian aneh. Seorang pria bernama Edward Brown ditahan kepolisian Chicago akibat melakukan perbuatan tercela di dalam bioskop saat menonton film Alvin and The Chipmunks. 


Seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter, Pria tersebut ditahan karena bertelanjang di depan layar bioskop dan menari-nari layaknya keenam kawanan tupai di dalam film tersebut. Dia naik ke atas layar sambil memamerkan alat kelaminnya plus melakukan tarian striptis miliknya di depan ratusan penonton termasuk 96 orang dari biara sebuah gereja yang memang sedang menggelar nonton bareng film tersebut.

Brown didakwa telah melakukan tindakan tidak senonoh di depan publik termasuk anak kecil. Mau tahu alasannya? Brown mengaku akan ditawari melakukan aktivitas seks dari seorang wanita apabila dirinya berani tampil telanjang di depan layar bioskop. Brown pun mendekam di penjara dengan denda 100.000 dollar yang harus dia bayarakan bila ingin keluar. Wah, dunia tambah gila. Nonton film animasi bisa bikin sesuatu yah. 

0 komentar:

Posting Komentar