Kocak! Ajak Kencan Pelanggar Lalulintas, Pak Polisi Digugat

Jumat, 06 Januari 2012


CHICAGO- Seorang polisi Chicago dituduh menukar denda pelanggaran lalu lintas sebesar 132 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 juta. Dia menjatuhkan denda tersebut kepada seorang pengemudi perempuan dan kemudian meminta perempuan itu pergi makan bersamanya.


Menurut si polisi, setidaknya perempuan itu dapat menggunakan uang denda tersebut untuk mentraktirnya. Evangelina Paredes memasukkan tuntutan ke Pengadilan Distrik di Chicago, menuduh polisi bernama Chris Collins telah melanggar privasinya.

Paredes menyatakan, setelah dia mendapat surat bukti pelanggaran, Collins mencari alamatnya dari data pemilik kendaraan bermotor.

Polisi itu meninggalkan pesan di kaca mobilnya yang diparkir di luar apartemen. ”Ini Chris, polisi jelek yang menilang kamu. Saya tahu ini tampaknya gila, tetapi sungguh saya terus memikirkan kamu. Saya tidak berharap gadis secantik kamu mau berkencan dengan pria seperti saya, tetapi saya berusaha,” demikian antara lain isi rayuan pak polisi.

Kisah ini seperti kisah film Bridesmaids, ketika tokoh yang diperankan Kristen Wiig memulai hubungan dengan polisi lalu lintas saat melanggar lampu pengatur lalu lintas. Sayangnya, kejadian di dunia nyata tak semanis di film.

Paredes justru takut dan tertekan karena surat ajakan kencan itu. Dia menuduh sang polisi menyalahgunakan kekuasaannya untuk mengajaknya berkencan. Kalau begini, panjang urusannya.

0 komentar:

Posting Komentar