Kini Pesan Mobil Kiat Esemka Bisa Lewat Internet

Senin, 09 Januari 2012


SOLO - Pihak SMKN 2 Surakarta meluncurkan website khusus mengenai produk-prodouk mobil Kiat Esemka. Peluncuran website ini merupakan respons dari tingginya minat masyarakat untuk mengetahui mobil produksi pelajar SMK ini. Respons tidak hanya ditunjukkan warga Kota Solo, namun juga dari seluruh Indonesia.

Humas SMKN 2 Surakarta, Kasmadi, mengatakan sejak mobil Kiat Esemka digunakan sebagai mobil dinas Wali Kota Joko Widodo, banyak masyarakat yang penasaran ingin mengetahui mobil tersebut.

Dia mengharapkan, peluncuran situs www.mobilsmk.com dapat memenuhi rasa penasaran masyarakat tersebut.

“Situs resmi mobil Esemka mulai saya upload kemarin sore, sudah bisa diakses,” jelas Humas SMK Negeri 2 Surakarta, Kasmadi, kepada okezone, Senin (9/1/2012).

Website tersebut, lanjut dia, semula akan dipublikasikan hari ini, namun Wali Kota Solo Joko Widodo memintanya untuk segera diluncurkan.

Tak hanya itu, melalui website tersebut, Kasmadi mengatakan bahwa masyarakat juga bisa melakukan pemesanan secara online.

“Sejak mobil Esemka booming, jumlah masyarakat yang menelepon atau SMS untuk memesan cukup banyak. Sekarang pemesanan bisa dilakukan lewat website,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar