Ini Dia 5 "Body Language" Pria yang Dibenci Wanita

Kamis, 05 Januari 2012


New York: Bahasa tubuh (body language) pria merupakan alat penting yang digunakan untuk menarik kaum wanita. Dari bahasa tubuh dapat menunjukkan bahwa Anda pria yang percaya diri dengan menawarkan kepribadian yang disukai. Tapi apakah bahasa tubuh Anda bisa membuat wanita berbalik arah?

Sebanyak 80% dari semua komunikasi berasal dari bahasa tubuh. Ini merupakan bentuk komunikasi non-verbal yang memiliki kemampuan mengubah wanita menjadi malas dengan Anda. Bila Anda memberikan gerak tubuh yang tepat, Anda mengirim pesan kepada wanita dengan memberitahu mereka bahwa Anda percaya diri dan terbuka. Bila Anda melakukan tindakan yang salah, kencan Anda bisa berakhir hanya dalam hitungan beberapa detik.

Berikut beberapa contoh bahasa tubuh yang tidak disukai wanita, Kamis (5/1):

1. Kontak Mata
Kontak mata sangat penting untuk menunjukkan rasa percaya diri Anda. Ketika Anda membuat kontak mata dengan seorang wanita, hal yang paling wajar untuk dilakukan adalah melihatnya dari kejauhan. Jika Anda langsung berpaling, jumlah kepercayaan yang disampaikan terlewati. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah melakukan kontak dengan wanita dan kemudian menjaga kontak mata sampai dia berpaling. Hal ini biasanya akan terjadi dalam beberapa detik. Ketika dia berpaling lebih dulu, itu menunjukkan penyerahan.

Berikut pedomannya:
  • Lakukan kontak mata dengannya
  • Tunggu ia membalasnya
  • Menjaga kontak mata
  • Tunggu dia berpaling
  • Anda yang berpaling
2. Sikap tubuh
Sikap tubuh bisa menjadi magnet bagi perempuan. Postur adalah komunikasi non-verbal yang dapat mengubah wanita dari kejauhan. Membungkuk sambil duduk atau berdiri tidak menyampaikan kepercayaan diri. Postur dapat menyampaikan kekuatan. Cara terbaik untuk mengatasi postur tubuh yang buruk adalah menarik dalam perut Anda sedikit dan tahan kepala Anda. Melengkungkan punggung Anda sedikit untuk menarik kembali bahu Anda.

Awalnya, mungkin terasa sedikit aneh, tetapi itu akan bekerja. Cobalah untuk membuat diri Anda tampak segagah mungkin. Wanita tidak tertarik pada pria yang membungkuk.

3. Gelisah
Gelisah adalah sesuatu yang pasti membuat wanita tidak suka. Ketika Anda gelisah, Anda akan gugup. Wanita tidak menginginkan pria yang gugup ketika mereka berbicara dengan mereka. Hal ini dapat berlaku ketika Anda mendekati dia dan selama awal percakapan. Membuat gerakan sangat cepat dan bermain dengan sabuk atau ritsleting langsung menunjukkan bahwa Anda tunduk pada kekuasaannya.

Tanda-tanda yang paling sering bahwa seorang gadis masuk ke perangkap Anda jika memainkan rambutnya, bermain dengan perhiasan, tanda-tanda gugup lainnya. Jadi, ketika Anda berpikir tentang hal ini, peran ini harus dibalik. Daripada Anda membuat gerakan ini, Anda harus membuat ia gelisah.

5. Nada suara Anda
Nada suara Anda adalah teknik dari "bahasa" tapi juga suatu bentuk bahasa tubuh yang dapat mengubah kesukaan wanita. Ada nada tertentu yang harus diterapkan ketika berbicara dengan wanita. Jika Anda pernah mengambil kelas berbicara di depan umum, Anda harus tahu bahwa suara Anda mengirimkan pesan. Hal ini berlaku untuk berbicara dengan perempuan juga.

Nada suara melengking dan lemah dan tidak menarik. Ada latihan pernapasan yang akan membantu Anda keluar dari kondisi itu. Bernapaslah hingga mengisi perut Anda bukan paru-paru Anda. Bicara saat napas Anda keluar untuk mencapai suara lebih dalam.

Kontak mata adalah titik pertama dalam berinteraksi. Begitu dia menyerahkan kontak matanya ke Anda, Anda bisa mendekati dengan percaya diri. Gunakan postur tubuh yang benar dalam perjalanan Anda ketika Anda mendekati dia dan dia akan langsung terbuka untuk percakapan. Buatlah gerakan-gerakan lambat saat Anda berbicara dengannya dan melihat tanda-tanda kegelisahannya. Bersuaralah dengan nada yang lebih dalam Anda dan dia akan takluk di tangan Anda.(askdanandjennifer/MEL)
 

0 komentar:

Posting Komentar