Dua Anak Kucing Diduga Menjadi Aktor Pembakaran Rumah

Kamis, 05 Januari 2012

MANCHESTER- Dua ekor anak kucing diduga menjadi pelaku pembakaran sebuah rumah di wilayah, Kota Lowton, Manchester, Inggris, yang mengakibatkan kerugian materil senilai 250 ribu Poundsterling.

Jese, dan Dora, dua anak kucing tersebut, menurut petugas pemadam kebakaran Kota Lowton, Manchester, tidak sengaja menyalakan api kompor, ketika berjalan melintasinya.

Saat insiden terjadi, majikan kedua ekor kucing tersebut, Reina dan Andrew Ainscough bersama dua orang anaknya, Kian dan Darcy sedang tidak berada di dalam rumah. Mereka tengah mengunjungi kerabat mereka untuk merayakan malam pergantian tahun.

Karena tidak segera dimatikan, api kompor kemudian merembet dan kemudian menghanguskan seluruh rumah. Kedua anak kucing tersebut tewas dalam kobaran api.

Reina, majikan Jese dan Dora, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (5/1/2012), mengaku tak menyangka, kedua binatang peliharaanya dapat menyebabkan rumahnya terbakar.

"Ini sangat aneh. Mungkin saja memang kucing-kucing itu penyebabnya," ucap Reina.

Kendati sudah kehilangan, harta bendanya, Reina masih bersyukur, tidak ada anggota keluarganya yang tewas dalam kebakaran tersebut. Menurutnya, rumah dan seluruh harta bendanya yang habis terbakar dapat diganti menggunakan uang asuransi.

"Kami sangat beruntung, tidak ada seorang pun di dalam rumah pada saat itu," ucapnya. (dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar