Balotelli Kalah 'Adu Jotos' Lawan Suporter MU

Minggu, 08 Januari 2012


Manchester - Striker bengal Manchester City Mario Balotelli mengejutkan seorang pemuda berusia 21 tahun ketika menantangnya untuk 'adu jotos', dan 'Si Bengal' kalah!

Menurut The Sun, Matt Sherrington baru saja membukukan skor tertinggi pada sebuah mesin ding-dong dengan permainan memukul kantung sekuat-kuatnya, saat Balotelli masuk.

Sontak Balotelli mengajak bertarung, dan keduanya saling adu pukulan selama 15 menit. Namun ternyata pemain yang memiliki sepakan keras itu harus mengakui Matt yang menjadi pemenang.

"Mario tidak pernah mendapat skor lebih tinggi dari ku. Dia perlu berlatih lebih banyak," ujar Matt pada The Sun.

"Mario sangat kompetitif tapi begitu juga dengan aku. Dia menerima kekalahan dengan baik. Ketika hendak pergi, dia tersenyum kepadaku dan mengatakan 'Bagus, sampai ketemu lagi'" jelas pemuda yang mengaku sebagai suporter Manchester United itu.

"Sangat menyenangkan bisa mengalahkan (seorang pemain) City. Saya harap United akan melakukan hal yang sama hari Minggu di Piala FA," pungkasnya bercanda sambil berharap.

"Balotelli menantang Matt bermain pukulan berjalan pada mesin. Dia tidak bisa mengalahkan kakak saya. Jika sudah sembuh dari cedera, dia pasti tidak akan muncul lagi ke sini," cerita saudara Matt, Chris Sherrington kepada The Mirror .


0 komentar:

Posting Komentar