The Avengers, Film Arisan Para Superhero

Sabtu, 07 Januari 2012


Tahun 2012 merupakan tahun yang ditunggu-tunggu  bagi para pecinta komik marvel, karena di tahun ini akan dirilis film The Avengers. Jika Anda penggemar komik Marvel, amat disayangkan melewatkan film ini. The Avengers diprediksikan akan mengguncang dunia perfilman lewat penggabungan empat tokoh superhero kedalam satu film layar lebar, The Incredible Hulk (2008) Iron Man (2010) Captain America (2011) dan Thor (2011). 


Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), serta Chris Hemsworth (Thor) masih akan memerankan peran mereka terdahulu, tapi ada sedikit perubahan tokoh dalam The Avengers, Edward Norton, sang aktor penyabet Academy Award akan digantikan oleh Mark Ruffalo dalam memerankan The Incredible Hulk. Mark Ruffalo adalah aktor yang melejit melalui film Shutter Island. Memang disayangkan aktor sekelas Edward Norton tak lagi memerankan The Incredible Hulk, tapi jika menilik kiprah Ruffalo sendiri, agaknya penggemar tak akan kecewa. Selain Tony Stark, hadir pula anggota organisasi SHIELD yang mengumpulkan para superhero dalam The Avengers. Mereka adalah Nick Fury (Samuel L Jackson) dan si seksi agen Romanov alias Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson dengan si jago panah Hawkeye (Jeremy Renner). 

Inti dari cerita film The Avengers adalah upaya Nick Fury sebagai direktur organisasi penjaga perdamaian dunia SHIELD yang merekrut Iron Man, Hulk (Mark Ruffalo), Thor dan Captain America untuk menyelematkan bumi dari kehancuran. Selain itu film Avengers ini akan menjadi lebih menarik, karena adanya friksi antara para jagoan. Chris Evans yang memerankan Captain America akan terlibat konflik dengan Iron Man.

Digarap oleh sutradara sekaliber Josh Whoden, The Avengers bukanlah film asal buat. Keempat film diatas telah diberi ”benang merah” sehingga penonton tak kebingungan dengan alur ceritanya. Rasa penasaran kalian akan terbayar setelah menonton film ini, jadi jangan lewatkan The Avenger yang akan dirilis pada Mei tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar