10 Tindakan Cowok Gentelman


Jika Anda seorang gentlemen, maka Anda tentunya akan bekerja keras demi membuat pasangan Anda merasa terlindungi dan aman di sisi Anda. Dari berbagai cara yang ada, ternyata ada 10 tanda yang paling menunjukkan bahwa Anda adalah seorang gentlemen sempurna.

Eksistensi Ombudsman Daerah dalam Mewujudkan Good Government


BAB I
1.        Pendahuluan
Sejak disahkannya RUU Ombudsman RI menjadi Undang-undang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia pada tanggal 9 September 2008, lembaga Komisi Ombudsman Nasional berubah menjadi Ombudsman Republik Indonesia.
Ombudsman Republik Indonesia memiliki kewenangan mengawasi pemberian pelayanan umum oleh penyelenggara negara dan pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara negara dimaksud meliputi Lembaga Peradilan, Kejaksaan, Kepolisian, Badan Pertanahan Nasional, Pemerintah Daerah, Instansi Departemen dan Non-Departemen, BUMN, dan Perguruan Tinggi Negeri, serta badan swasta dan perorangan yang seluruh/sebagian anggarannya menggunakan APBN/APBD.
Munculnya gagasan mengenai otonomi daerah menempatkan daerah sebagai daerah otonom dengan kewenangan yang sangat luas. Otonomi daerah sendiri oleh Pasal 1 angka 4 UU No. 32/2004 dimaknai sebagai hak, wewenang dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai peraturan perundang-undangan. Maka sangat di perlukan lembaga pengawas eksternal yaitu Ombudsman Daerah.

31 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Anda


Berikut tips menarik dari para blogger soal strategi dalam menggenjot trafik ke blog Anda.
1.       Sridhar Katakam: Cara yang baik untuk menjaga percakapan berlangsung (dan ?arisan? trafik) adalah dengan menginstal MyBlogLog dan kunjungi blog orang-orang yang mengunjungi situs anda.
2.       Ian Delaney: Tak ada trafik yang stabil jangka panjang kecuali ada sesuatu yang kita tawarkan. Posting yang dapat tautan ke del.icio.us, lebih jangka panjang efeknya dibandingkan halaman depan Digg.
3.       Scott Townsend: Kabarkan mesin pencari dan aggregator seperti Technorati ketika blog Anda diperbarui dan ini seharusnya akan menjaring trafik yang lumayan buat blog Anda.

Renungan: Kisah Sebuah Jam


Alkisah, seorang pembuat jam tangan berkata kepada jam yang sedang dibuatnya. “Hai jam, apakah kamu sanggup untuk berdetik paling tidak 31,104,000 kali selama setahun?”
“Ha?,” kata jam terperanjat, “Mana sanggup saya?”
“Bagaimana kalau 86,400 kali dalam sehari?” tanya si pembuat jam.
“Lapan puluh enam ribu empat ratus kali? Dengan jarum yang ramping-ramping seperti ini?” jawab jam penuh keraguan.
“Bagaimana kalau 3,600 kali dalam satu jam?” cadang si pembuat jam.
“Dalam satu jam harus berdetik 3,600 kali? Banyak sekali itu” tetap saja jam ragu-ragu dengan kemampuan dirinya.

Renungan: Ternyata Ayah itu MENAKJUBKAN

Ssst..tau gak siii ..? ternyata ayah itu MENAKJUBKAN! !!! 
Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.
Ayah hanya menyuruhmu mengerjakan pekerjaan yang kamu sukai. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret. Ayah selalu tepat janji!

Renungan: Nelayan dan Orang Kaya


Ada seorang kaya berjalan2 ke pantai dan melihat seorang nelayan sedang duduk bersantai di pasir sambil menghisap rokok. Ia pun menghampiri dan bertanya "mengapa engkau tidak pergi mencari ikan?"

Nelayan itu menjawab "untuk apa?hasil tangkapanku kemarin cukup untuk membiayai keluargaku untuk seminggu ini".

Orang kaya itupun berkata "tetapi kalau engkau pergi mencari ikan lagi tentu engkau akan mendapatkan uang lebih dan bisa digunakan untuk membeli jala baru yang lebih besar sehingga hasil tangkapanmu pun dapat bertambah banyak"

Nelayan itu bertanya "untuk apa?"

Orang kaya itu semakin gusar dan berkata "dengan hasil tangkapan yang lebih banyak maka penghasilanmu pun akan bertambah dan kau bisa membeli perahu baru yang lebih besar"

Nelayan itu kembali bertanya "untuk apa?"

11 Kalimat Paradoks yang Membingungkan


Apa sih kalimat paradoks itu?
Ada satu kalimat yang jelas benar-salahnya, tapi saat kalimat ini digabungkan dengan kalimat yg lain, yg sama2 jelas benar-salahnya, ternyata muncul suatu pertentangan (kontradiksi) atau suatu kesimpulan yg gak masuk akal. Nah, kira2 kaya gitulah paradoks.
Meskipun logika perlu kita gunakan saat menghadapi berbagai persoalan dalam hidup, ketika kita menghadapi paradoks, kita perlu lebih cerdik lagi dalam memanfaatkan kemampuan berlogika kita. Kebanyakan paradoks memang muncul karena kepandaian manusia sendiri bermain2 dengan keterbatasan bahasa, simbol2, dan logika..
Selamat berbingung ria..:hammer
1.       SAYA SEDANG BERBOHONG
Yuda bilang : “Saya sedang berbohong!” Kalo apa yg Yuda katakan benar, maka ia sedang berbohong. Tapi kan kalo dia bohong itu arti nya apa yg dia katakan tidak benar?
Kalimat serupa adalah :
‘Kata Bambang, laki2 itu pembohong’
Sedangkan si bambang itu laki2. Kalo bambang laki2 berarti dia sedang bebohong. Kalo dia lagi bohong berarti laki2 bukan pembohong. Kalo laki2 bukan pembohong, berarti bambang gak bohong. Kalo bambang gak bohong, laki2 pembohong dong, lho kok bertentangan?

2.       KAMU JANGAN MENGHAKIMI
Waktu kita bilang ‘Janganlah kita saling menghakimi’ bukankah kita sedang menghakimi orang? “ Ih, tau gak sih, si Doni kalo ngomong suka menghakimi orang lain deh!” kata Sari. Padahal si Sari lagi menghakimi Doni, hehehe. Tul gak?

Review novel Paulo Coelho-Sang Alkemis

Posted by | 09.17
Saat kamu menginginkan sesuatu, segenap alam semesta bersatu untuk membantumu meraihnya. ( Sang Alk...

Tips berkelahi untuk mempertahankan diri di jalanan!


Sumber: Kaskus.us

Close Quarter Combat (CQC) atau biasa di sebut Pertarungan Jarak Dekat (PJD)
Berguna bgt bila kita kepepet..
Misal di palak preman..:hammer

Pertama tama
Ane kasih tau kata - kata yang agan mesti inget jika terlibat CQC
Basic Rules
1)      Pandangan
Jagalah pandangan anda tetap fokus ke pada lawan anda saat itu.
2)      Kuda –kuda
Jagalah agar stance anda tetap siaga dan kuat untuk menahan serangan lawan anda.
3)      Hati
Jagalah emosi anda agar tetap stabil dan dingin, Karena gerakan agan akan sangat di pengaruhi oleh emosi dan pikiran agan.

Okay ane mau agan Tanem itu kata - kata agar selalu teringat saat agan di serang atau sedang bertahan.
Then kita coba belajar tentang apa yang kita sebut Fokus.
Mungkin saat agan melawan 2+ orang agan akan bingung dengan yang mana yang agan akan tahan terlebih dahulu.
Agan akan selalu berpikir bahwa mereka akan menyerang secara bersamaan?
Tidak!.
akan ada selisih waktu meski itu hanya seperskian detik.
Gunakanlah semaksimal mungkin bagian tubuh agan untuk bertahan.
Ingat banyak dari bagian tubuh kita yang bisa kita pakai untuk bertahan
Seperti:

Cara Mudah membentuk Badan Six Pack





Biasanya ada dua macam keinginan orang tentang mengencangkan otot perut, satu ingin membentuk perutnya saja sehingga terlihat sixpack yang kedua ingin perut datar saja tapi memiliki otot perut yang sangat kuat. orang yg memiliki bentuk sixpack belum tentu memiliki otot perut yang kuat,mungkin keras iya tapi tidak untuk dikatakan kuat.
Untuk mendapatkan badan Six Pack, hal pertama yg palingg penting adalah motivasi. Dan usaha yang keras akan membuahkan hasil yg memuaskan, karna disiplin sangat diperlukan utk membentuk tubuh yg ideal.
Nah, latihan yangg perlu dilakukan untuk membentuk badan SixPack tanpa pergi ke GYM adalah sbb:
1)      Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)
Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki , Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.
Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

STATUS HUKUM ANAK HASIL PERKAWINAN CAMPURAN

BAB I
A.       Pendahuluan
Dalam kehidupan manusia perkawinan merupakan suatu peristiwa yang suci dan sangat penting, karena perkawinan tidak hanya menyangkut hubungan antara pribadi calon suami isteri, melainkan menyangkut hubungan antara keluarga dan masyarakat.
Di zaman globalisasi ini, kebutuhan hidup masyarakat sangat meningkat. Kebutuhan yang meningkat ini membawa suatu negara terbuka atau melakukan hubungan internasional dengan negara lain. Adanya hubungan internasional ini telah membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya. Salah satunya adalah perkawinan. Yang lebih dikenal dengan perkawinan campuran.
Perkawinan campuran telah merambah seluruh pelosok Tanah Air dan kelas masyarakat. Globalisasi informasi, ekonomi, pendidikan, dan transportasi telah menggugurkan stigma bahwa kawin campur adalah perkawinan antara ekspatriat kaya dan orang Indonesia.[1]
Menurut survey yang dilakukan oleh Mixed Couple Club, jalur perkenalan yang membawa pasangan berbeda kewarganegaraan menikah antara lain adalah perkenalan melalui internet, kemudian bekas teman kerja/bisnis, berkenalan saat berlibur, bekas teman sekolah/kuliah, dan sahabat pena. Perkawinan campur juga terjadi pada tenaga kerja Indonesia dengan tenaga kerja dari negara lain. Dengan banyak terjadinya perkawinan campur di Indonesia sudah seharusnya perlindungan hukum dalam perkawinan campuran ini diakomodir dengan baik dalam perundang-undangan di Indonesia.
B.       Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang yang telah dipaparkan diatas, maka penulis merumuskan masalah untuk mempermudah pembahasan. Adapun permasalahan yang akan dibahas adalah sebagai berikut :
1.      Bagaimana status hukum kewarganegaraan bagi anak hasil perkawinan campuran?
2.    Bagaimana perlindungan hukum terhadap anak hasil perkawinan campuran (beda kewarganegaraan) yang tidak tercatat?

10 Film Korea Terbaik Menurut Cgeat Go Blog

Posted by | 11.44
Wah bingung mau posting apa. Daripada bingung bikin list 10 film Korea terbaik menurut ku. Tidak diragukan lagi kualitas film-film Korea....

Analisis Hakim Komisaris dalam RUU KUHAP 2008

HAKIM KOMISARIS
Seiring dengan pembaharuan KUHAP, Indonesia telah meratifikasi beberapa konvensi internasional yang substansinya berkaitan langsung dengan  penegakan hukum, peratifikasian itu dilakukan agar terciptanya perlindungan  terhadap  hak  asai manusia dan tegaknya supremasi hukum yang terkait substansi dari KUHAP. Hal ini sangat erat dengan pelaksanaan upaya paksa dan pengawasannya berdasarkan Hukum Acara Pidana.
Dengan peratifikasian beberapa konvensi Internasional tersebut, RUU KUHAP memperluas kewenangan pengawasan pada tahap pemeriksaan pendahuluan terhadap Hakim Komisaris.
1.             Dasar Hukum
Dalam RUU KUHAP Tahun 2008, Hakim Komisaris diatur dalam pasal 111 sampai pasal 124 RUU KUHAP

Dear blogger

Posted by | 10.52
Wah mukegile... Mencoba eksis di dunia blog dengan mengandalkan koneksi Smart paket reguler..:hammer Blog ini mungkin sebagian hasi...

Daftar Isi Blog

Posted by | 18.14